DONOR DARAH II





Kegiatan Donor Darah II adalah kelanjutan dari kegiatan Donor Darah I, yang begitu antusiasnya masyindo untuk tidak melewatkan kesempatan berharga ini. Taklupa hadir dan berpartisipasinya KUAI KBRI untuk Kerajaaan Kamboja Bpk. Eko Widoratmo.

Dr Cheng ( adalah salah satu Dokter yang berada di Palang Merah Kamboja)yang menyambut masyindo dengan rasa gembira sekali bahwa masih ada keperdulian masyindo dengan Palang Merah Kamboja,walaupun kegiatan Donor Darah ini diadakan pada hari Minggu yang nota bene hari libur tapi Dr Cheng menyempatkan waktu datang dan menyambut kami masyindo yang datang pada waktu itu. Adapun rasa terima kasih dari pihak Palang Merah Kamboja memberikan surat ucapan terima kasih yang terlampir disini.

Tak lupa moderator mengucapkan banyak terimakasih yang sedalam-dalamnya bagi masyindo yang berada di Phnom Penh dimana telah mengamalkan sebagian dari apa yang kita punya untuk masyarakat Kamboja yang membutuhkannya. Semoga amal yang masyindo sumbangkan menjadi bermanfaat bagi orang lain.... Amiiin.
Anda bisa melihat peserta Donor Darah II disini


Moderator