DONOR DARAH V


Donor Darah V telah diadakan pada tanggal 05 April 2009 diikuti oleh masyindo di Kamboja. Antara lain :
Dari Masyindo :

1. Ajis
2. Ayu
3. Arik SM
4. Frida
5. Freddy Magathru
6. Dadi
7. Jhon Rico
8. Hendrik
9. Lukito
10. Nawawi
11. Vanny Gungoro
12. Kasmin
13. Pirdaos
14. Enny
15. Sri Sin
16. Hariyanto

Dari Kbri :
1. Bp. Eko
2. Ibu Eko
3. Kristianus
4. Kun Cahyono
5. Ibu Wahyu
6. Ibu Sudiarti


Terima Kasih partisipasinya dalam kegiatan Donor Darah V yang selenggarakan oleh PERMIKA.
Semoga apa masyindo telah sumbangan menjadi bermanfaat bagi orang lain dan semoga Tuhan YME memberikan ganjaran kesehatan, rejeki.... Amiiin.
Sampai jumpa pada kegiatan DONOR DARAH berikutnya....

Cuplikan kegiatan Donor Darah V ... ada disini ....

Salam
PERMIKA
Readmore »

DONOR DARAH IV


Kegiatan ritunitas Permika pada Donor Darah Ke IV, pada tanggal 07 December 2008 diikuti masyindo di Kamboja sebanyak 16 orang , menurun dibanding periode ke III dikarenakan pada bulan tersebut banyak yang pulang ke Indonesia maupun yang berpuasa menyambut Hari Raya Kurban yang jatuh pada tanggal 08 December 2008.

Menurunnya peserta kali ini tidak menyurutkan untuk selalu diadakan, mengingat pentingnya Donor Darah ini bagi tubuh kita dan bisa membantu kebahagian orang lain.

Ucapan Terima Kasih dari PMI Kamboja terlihat dari mereka menjemput masyindo di Citty Villa ( Tempat Mayindo berolahraga Badminton) sampai diantar pulang kembali, mengartikan bahwa masyindo dan masyakam saling bekerja sama dengan membagi keperdulian masyindo ke masyakam melalui kegiatan Donor Darah ini.

Adapun daftar masyindo kali ini yang mengisi kegiatan ini adalah :
1. Arik S. M.
2. Vanny Gungoro
3. Dian
4. Hartono
5. Daddy Ciputra
6. Hendrik
7. Pirdaos
8. Kasmin
9. Sri Mulyaningsih
10. Sri Sumarmi
11. Susilo Seno
12. Enny
13. Hariyanto
14. Ajiz
15. Farida
16. Fifi


Sekali lagi PERMIKA mengucapkan terima kasih banyak atas pertisipasinya dalan rangka kegiatan rutinitas DOnor Darah ke seluruh masyindo di Kamboja.

Sampai Jumpa dalam kegiatan berikutnya

Salam
PERMIKA

Lihat cuplikannya disini......... ( disini )
Readmore »

DONOR DARAH III


Donor Darah ke III adalah kelanjutan dari kegiatan rutin per 4 bulan sekali dari kegiatan Donor Darah I dan II yang melibatkan seluruh masyarakat Indonesia di Kamboja.

Donor darah III ini diselenggarakan pada tanggal 25 May 2008, bertempat di Palang Merah Kamboja, yang diikuti sebanyak 30 peserta.

Insyaallah Donor Darah IV akan diselenggarakan pada bulan December mendatang. Kami persilahkan bagi masyarakat Indonesia yang ingin menyumbangkan darahnya bisa menghubungi moderator maupun saudari Vanny Trinunggal

Semoga apa yang saudara sumbangan mendapatkan pahala yang setimpal dari Tuhan YME.

Peserta Donor Darah III ada disini

salam
Moderator

Kembali
Readmore »

DONOR DARAH II





Kegiatan Donor Darah II adalah kelanjutan dari kegiatan Donor Darah I, yang begitu antusiasnya masyindo untuk tidak melewatkan kesempatan berharga ini. Taklupa hadir dan berpartisipasinya KUAI KBRI untuk Kerajaaan Kamboja Bpk. Eko Widoratmo.

Dr Cheng ( adalah salah satu Dokter yang berada di Palang Merah Kamboja)yang menyambut masyindo dengan rasa gembira sekali bahwa masih ada keperdulian masyindo dengan Palang Merah Kamboja,walaupun kegiatan Donor Darah ini diadakan pada hari Minggu yang nota bene hari libur tapi Dr Cheng menyempatkan waktu datang dan menyambut kami masyindo yang datang pada waktu itu. Adapun rasa terima kasih dari pihak Palang Merah Kamboja memberikan surat ucapan terima kasih yang terlampir disini.

Tak lupa moderator mengucapkan banyak terimakasih yang sedalam-dalamnya bagi masyindo yang berada di Phnom Penh dimana telah mengamalkan sebagian dari apa yang kita punya untuk masyarakat Kamboja yang membutuhkannya. Semoga amal yang masyindo sumbangkan menjadi bermanfaat bagi orang lain.... Amiiin.
Anda bisa melihat peserta Donor Darah II disini


Moderator
Readmore »